3分时时彩计划手机版:Panduan informasi berita otomotif 3分时时彩计划手机版roda dua dan komunitas motor terkini - ME-CLASSIC

3分时时彩计划手机版

  • <tr id='iANpAF'><strong id='iANpAF'></strong><small id='iANpAF'></small><button id='iANpAF'></button><li id='iANpAF'><noscript id='iANpAF'><big id='iANpAF'></big><dt id='iANpAF'></dt></noscript></li></tr><ol id='iANpAF'><option id='iANpAF'><table id='iANpAF'><blockquote id='iANpAF'><tbody id='iANpAF'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='iANpAF'></u><kbd id='iANpAF'><kbd id='iANpAF'></kbd></kbd>

    <code id='iANpAF'><strong id='iANpAF'></strong></code>

    <fieldset id='iANpAF'></fieldset>
          <span id='iANpAF'></span>

              <ins id='iANpAF'></ins>
              <acronym id='iANpAF'><em id='iANpAF'></em><td id='iANpAF'><div id='iANpAF'></div></td></acronym><address id='iANpAF'><big id='iANpAF'><big id='iANpAF'></big><legend id='iANpAF'></legend></big></address>

              <i id='iANpAF'><div id='iANpAF'><ins id='iANpAF'></ins></div></i>
              <i id='iANpAF'></i>
            1. <dl id='iANpAF'></dl>
              1. <blockquote id='iANpAF'><q id='iANpAF'><noscript id='iANpAF'></noscript><dt id='iANpAF'></dt></q></blockquote><noframes id='iANpAF'><i id='iANpAF'></i>
                FDR Zevo
                SSS chain
                Corsa Ekonomis

                ME-CLASSIC

                11
                Jan
                2017
                Harley Davidson, 1971

                Harley Davidson 1971: Tua-tua Keladi, Makin Tua Berani Unjuk Gigi

                  56786   1

                Motor tua memang nggak ada duanya deh, bradsis. Lihat aja tuhm motor Harley Davidson lansiran 1971, masih tetep tampil kinclong dan tokcer di tangan penghoby motor besar, Teja Wijaya yang juga punggawa Imagineering Customs..

                  536 Votes
                28
                Nov
                2015
                Ariel type Red Hunter tahun 1947

                Perjuangan Panjang Menghidupkan Ariel Red Hunter

                  86664   0

                Motor dengan label Ariel masuk dalam sejarah motor yang digunakan untuk Perang Dunia 2, bradsis. Dahulu, ada beberapa motor ini yang mengaspal di Indonesia. Tepatnya Ariel dengan tipe Red Hunter yang digunakan para tentara di jaman itu. Gak mudah lho merestorasi motor tua ini..

                  998 Votes
                03
                Mar
                2014

                PARJO 3: Deretan Motor Klasik Bangkitkan Nostalgia Pengunjung

                  74928   0

                Di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3, emang jadi ajangnya kumpul-kumpul para pecinta motor dan mobil. Bukan cuma pecinta motor modifikasi aja bradsi, tapi di sini para pecinta motor klasik pun gak mau ketinggalan untuk ngeramein PARJO 3.

                  1068 Votes
                27
                Feb
                2014

                Honda C200 1964: Baby Dream, Versi Mungil Honda Dream

                  158737   0

                Gak sedikit brader n sista yang menggemari motor klasik. Makin klasik alias tua umurnya, maka makin langka keberadaannya, itu dia kenapa motor klasik terkadang harganya selangit bradsis. Contohnya, Honda C200 lansiran 1964 ini bradsis.

                  1183 Votes
                07
                Jan
                2014

                motor klasik bekamo 129cc, mempunyai sasis bodi terbuat dari kayu dan unik

                  61432   0

                Bekamo berarti berliner kleinmotoren Aktiengesellschaft atau kalo diartikan kebahasa Indonesia yaitu perusahaan motor dari berlin dengan mesin masih kecil. Dari situlah terciptanya motor klasik yang bernama Bekamo

                  992 Votes
                31
                Okt
                2013

                NAC 2013: Ajang Nostalgia Pencinta Besutan klasik

                  18842   0

                Saat besutan klasik tempo dulu berbaris manis di pelataran Mall Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera Barat Tangerang, (27/10) kemarin, untuk memeriahkan gelaran Nasional Auto Culture 2013. simak lebih lanjut bradss...

                  827 Votes
                18
                Sep
                2013

                BSA M 20: Besutan Tentara Perang Inggris PD II

                  32231   0

                BSA M20 adalah sepeda motor militer yang paling banyak diproduksi untuk pasukan Inggris selama Perang Dunia II. Kenapa? Selain memang didesain khusus, besutan ini tangguh diajak ke medan laga..

                  1154 Votes
                16
                Sep
                2013

                Lambretta LN 125 dan 150 cc: Kembalinya Sang Legenda Skuter

                  19613   0

                Mengembangkan Lambretta LN Versi modern ini sebagai bentuk penghormatan kepada nenek moyang terdahulunya. Makanya, dari bentuk desain masih mirip seri pendahulunya, hanya fitur yang dikembangkan.

                  854 Votes
                09
                Sep
                2013

                Vincent Black Shadow, Motor Tercepat Di Dunia!

                  13927   0

                Wujud asli motor ini, didesain ulang dengan gak ngilangin bentuk jadulnya, bradsis. Seperti daleman mesin bentuk V-Twinnya dengan tenaga kuda 1.000 cc yakni, setang seher cuma diperbaiki, bobot dikurangin dan tangki, yang menjadi keunikannya

                  752 Votes
                29
                Ags
                2013

                Nih, Kelinci Jepang Yang Diburu Kolektor

                  22935   0

                Asal mula perusahaan pembuat skuter yang diberi nama Fuji Rabbit Superflow S601 ini adalah perusahaan pembuat pesawat tempur pada masa perang dunia ke ll. Perusahaan yang bernama Nakajima Aircraft Co tadinya memproduksi berbagai pesawat militer dari

                  780 Votes
                CONNECT WITH
                TRANSLATE
                Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
                A. Kawasaki KLX 250 (33)
                B. Yamaha WR 250 R (52)
                C. Viar Cross X 250 SE (46)
                NHK Karel 2
                  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !