诚博彩票官网:Pemenang Kui诚博彩票官网s Jawab Produk Knalpot

诚博彩票官网

  • <tr id='4mbucm'><strong id='4mbucm'></strong><small id='4mbucm'></small><button id='4mbucm'></button><li id='4mbucm'><noscript id='4mbucm'><big id='4mbucm'></big><dt id='4mbucm'></dt></noscript></li></tr><ol id='4mbucm'><option id='4mbucm'><table id='4mbucm'><blockquote id='4mbucm'><tbody id='4mbucm'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='4mbucm'></u><kbd id='4mbucm'><kbd id='4mbucm'></kbd></kbd>

    <code id='4mbucm'><strong id='4mbucm'></strong></code>

    <fieldset id='4mbucm'></fieldset>
          <span id='4mbucm'></span>

              <ins id='4mbucm'></ins>
              <acronym id='4mbucm'><em id='4mbucm'></em><td id='4mbucm'><div id='4mbucm'></div></td></acronym><address id='4mbucm'><big id='4mbucm'><big id='4mbucm'></big><legend id='4mbucm'></legend></big></address>

              <i id='4mbucm'><div id='4mbucm'><ins id='4mbucm'></ins></div></i>
              <i id='4mbucm'></i>
            1. <dl id='4mbucm'></dl>
              1. <blockquote id='4mbucm'><q id='4mbucm'><noscript id='4mbucm'></noscript><dt id='4mbucm'></dt></q></blockquote><noframes id='4mbucm'><i id='4mbucm'></i>
                FDR Zevo
                SSS chain
                Corsa Ekonomis
                ME-GAMES
                02
                Jun
                2013

                Pemenang Kuis Jawab Produk Knalpot

                  83310   0

                JAKARTA, ME. Hadiah? Siapa sih enggak pengen? Boong aja kalo nolak. Hehehe… Masuk tahap pengundian atau penyeleksian, enggak sedikit nih yang ikutan di kuis periode ke-4 ini bradsis. Seneng yah motorexpertiz bikin kru ME kebingungan. Lahh terus, siapa aja nih yang menang? Simak baik-baik yah...******************************

                Ini Knapot WRX

                Tenang bradsis, ME udah dapet para pemenangnya dari semalem, enggak aneh lah, kru sampe pada bingung nulisin para menang buat nentuin 3 orang pemenang secara pengocokan ala arisan ibu-ibu, hehehe. Hayooo.. terus, siapa aja nih mereka yang beruntung?

                 Sabar, karena kuis udah beregulasi secara adil dan loe juga udah tau lah peraturan yang ME bikin. Enggak ribet kan? Malah eces banget, tinggal jawab dan pilih salah satu dari pilihan ganda A, B, C dan D.

                Oh ya, ketentuan kuis di periode ke-4 ini, elo semua harus menjawab dan menebak gambar yang udah dibikin kacau alias dikamuflase dari sebuah produk knalpot. Pertanyaan kita di edisi seminggu lalu adalah: Apa Nama Merek Knalpot Ini?’ Dan jawaban yang benar dan tepat yakni, (B. WRX).

                Buat info tambahan, selama 4 minggu udah berjalan, ME masih setia bekerjasama dengan Giga-Communication sebagai sponsor di kuis yang ME selenggarain sejauh ini bradsis. Dengan menghadiahkan berupa voucher pulsa senilai Rp 100 ribu untuk 3 orang pemenang. Maka dengan ini, mereka ke-3 pemenang yang berhak dan mendapatkan hadiah tersebut, di antaranya:

                1. Widjaja Juliana
                2. Maha Karya Tuhan
                3. Thoyib Putra Suzuki

                Wewww… manstapppp bradsis, kangtaw nih yeee. Hasyik dah, pulsa bisa dipakai telepon or internetan sampe puass. Tapi jangan lupa, sering-sering tengokin berita-berita terupdate yang ME suguhin setiap harinya. Mayaannn kan?

                Selamet buat kalian semua. Ditunggu konfirmasinya dengan menyebutkan nama, alamat, nomor telepon plus providernya agar mempermudah transfer pulsa ke nomoe loe, bradsis. Oh ya, ME harap buat loe semua yang belum atau yang udah pernah dapet, jangan pernah bosen-bosennya yah mantengin kuis ME, bradsis. Salam satu aspal!!!!

                Congratz..

                Teks: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Foto: Dok. ME, Join us on Fanspage & Twitter: @Motorexpertz, pin BB: 24B2AFEE

                  1149 Votes

                Artikel Terkait

                  30852033   7
                13
                Mar
                2015
                Tebak gambar apa ya?
                  97017   0
                01
                Jul
                2013
                  84615   0
                08
                Jun
                2013
                CONNECT WITH
                TRANSLATE
                Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
                A. Kawasaki KLX 250 (33)
                B. Yamaha WR 250 R (52)
                C. Viar Cross X 250 SE (46)
                NHK Karel 2
                  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !