bwin888官网:Tips Upgrade Tampilan Dengan Ukiran Bbwin888官网atik, 3D Airbrush Solusinya

bwin888官网

  • <tr id='jIPPLr'><strong id='jIPPLr'></strong><small id='jIPPLr'></small><button id='jIPPLr'></button><li id='jIPPLr'><noscript id='jIPPLr'><big id='jIPPLr'></big><dt id='jIPPLr'></dt></noscript></li></tr><ol id='jIPPLr'><option id='jIPPLr'><table id='jIPPLr'><blockquote id='jIPPLr'><tbody id='jIPPLr'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='jIPPLr'></u><kbd id='jIPPLr'><kbd id='jIPPLr'></kbd></kbd>

    <code id='jIPPLr'><strong id='jIPPLr'></strong></code>

    <fieldset id='jIPPLr'></fieldset>
          <span id='jIPPLr'></span>

              <ins id='jIPPLr'></ins>
              <acronym id='jIPPLr'><em id='jIPPLr'></em><td id='jIPPLr'><div id='jIPPLr'></div></td></acronym><address id='jIPPLr'><big id='jIPPLr'><big id='jIPPLr'></big><legend id='jIPPLr'></legend></big></address>

              <i id='jIPPLr'><div id='jIPPLr'><ins id='jIPPLr'></ins></div></i>
              <i id='jIPPLr'></i>
            1. <dl id='jIPPLr'></dl>
              1. <blockquote id='jIPPLr'><q id='jIPPLr'><noscript id='jIPPLr'></noscript><dt id='jIPPLr'></dt></q></blockquote><noframes id='jIPPLr'><i id='jIPPLr'></i>
                FDR Zevo
                SSS chain
                Corsa Ekonomis
                ME-EXPERTIZE
                06
                Nov
                2017

                Tips Upgrade Tampilan Dengan Ukiran Batik, 3D Airbrush Solusinya

                  40572   0
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush
                Spesial Ukir Batik 3D Airbrush

                SERPONG, ME. Demi ciptakan karya yang unik dan menarik, bagi seorang builder atau modifikator bukanlah hal yang gampang bradsis. Kreativitas dan ide-ide segar selalu muncul dari benaknya demi kepuasan pelanggan. Enggak heran pula bila trik mengukir motif batik pada tunggangan, kini mulai diterapkan oleh beberapa builder.

                "Ada salah satu temen gue yang rela paketin bahan-bahan motor ke daerah Jawa buat bikin motif ini. Nah, gue merasa tertarik juga untuk mempelajari seni ini untuk modifikasi motor, biar orang-orang khususnya daerah Jakarta dan sekitarnya gak perlu jauh-jauh kirim paketan," ujar Dhoni dari 3D Airbrush yang udah praktekin seni ini ke motor konsumennya.

                Kalo dipikir-pikir, budget yang dikeluarin gak sedikit bradsis. "Contohnya swing arm atau blok mesin, harganya bisa tembus lebih dari Rp 800 ribuan, belum biaya paket logistiknya. Lumayan juga kan, sisanya masih bisa buat beli kuota internet," timpal pembengkel yang beralamat di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

                Dhoni sendiri udah mempelajari teknik ini sekitar 1 tahunan, tandem dengan sang abang tercintanya, Dadan. Awalnya emang gak gampang, karena proses membuat motif batik ini, cuma ngandelin pahat. Dan sekarang doi udah berani jabanin terima orderan bikin motif batik, lho.

                "Proses pengukiran bisa seminggu untuk satu media ukir. Kalo mau order paket, mulai dari kaki-kaki sampe mesin, proses paling cepat itu sekitar tiga mingguan. Proses emang makan waktu lumayan lama, karena pengukirannya sendiri harus dengan hati-hati banget, soalnya gak boleh terlalu dalam saat proses pemahatan, maksimal 2 mm," terang Dadan.

                Daftar Harga
                CVT: Rp 500  ribu ribu + chrome
                Blok head: Rp 400 ribu + chrome
                Swing Arm: Rp 400 ribu + chrome
                Teromol: Rp 700 ribu depan-belakang + chrome
                Tabung sok depan: Rp 300 ribu + chrome
                Pelek: Rp 300 ribu (cuma ukir batik)

                3D Airbrush: Jl. Raya Astek No. 35, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. No. Telp 0838-12703007 / PIN BB 27286BB1

                 

                Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
                Text editor: Banar Giwantono,
                Photo: Dimas
                  800 Votes

                Artikel Terkait

                CONNECT WITH
                TRANSLATE
                Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
                A. Kawasaki KLX 250 (33)
                B. Yamaha WR 250 R (52)
                C. Viar Cross X 250 SE (46)
                NHK Karel 2
                  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !