pc怎么卡红:Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - - Masalah Kopc怎么卡红pling motor RX King

pc怎么卡红

  • <tr id='mBlKa9'><strong id='mBlKa9'></strong><small id='mBlKa9'></small><button id='mBlKa9'></button><li id='mBlKa9'><noscript id='mBlKa9'><big id='mBlKa9'></big><dt id='mBlKa9'></dt></noscript></li></tr><ol id='mBlKa9'><option id='mBlKa9'><table id='mBlKa9'><blockquote id='mBlKa9'><tbody id='mBlKa9'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='mBlKa9'></u><kbd id='mBlKa9'><kbd id='mBlKa9'></kbd></kbd>

    <code id='mBlKa9'><strong id='mBlKa9'></strong></code>

    <fieldset id='mBlKa9'></fieldset>
          <span id='mBlKa9'></span>

              <ins id='mBlKa9'></ins>
              <acronym id='mBlKa9'><em id='mBlKa9'></em><td id='mBlKa9'><div id='mBlKa9'></div></td></acronym><address id='mBlKa9'><big id='mBlKa9'><big id='mBlKa9'></big><legend id='mBlKa9'></legend></big></address>

              <i id='mBlKa9'><div id='mBlKa9'><ins id='mBlKa9'></ins></div></i>
              <i id='mBlKa9'></i>
            1. <dl id='mBlKa9'></dl>
              1. <blockquote id='mBlKa9'><q id='mBlKa9'><noscript id='mBlKa9'></noscript><dt id='mBlKa9'></dt></q></blockquote><noframes id='mBlKa9'><i id='mBlKa9'></i>
                FDR Zevo
                SSS chain
                Corsa Ekonomis
                Inbox
                11
                Sep
                2014

                Masalah Kopling motor RX King

                Pertanyaan :

                bang aku mau nanya nih. kenpa setiap aku tarik lama kopling nya selalu lembek atau tidak bermain padahal sdah di stel tpi tetap aja gtu. dan klau macet pun sama selalu saja mati motornya karena lembek sudah koplingnya karna kelamaan di tarik. mohon solusinya bang biar gak gtu lagi motorku. makasih.

                Jawaban :

                Bro Aldi, terima kasih pertanyaannya..

                Perihal permasalahan kopling lembek, sebenernya banyak faktor. Pertanyaannya adalah, sudah coba dicek di bengkel apa belum? Kalo belum, minta mekaniknya bongkar peranti kopling RX-King ente bro.. Pastikan kampas koplingnya masih oke dan tebal. Artinya, belom aus atau tidak hangus terbakar akibat sering main selip kopling. Periksa juga per koplingnya, yah. Gunakan sigmat untuk mengukur kerenggangan ulir pernya. Oh ya, sayang ente tidak menjelaskan, apakah RX-King ente sudah dimodif apa belom atau masih standar? Sudah berapa jarak tempuhnya dan kapan servis terakhir? Juga tolong jelaskan gejala-gejala yang dialami. Apakah tenaga ngempos atau terasa selip gak? Nah, kalau memang mengalami indikasi seperti disebut di atas. Sebaiknya ganti dengan kampas kopling yang baru, yah..Karena percuma saja disetel ulir penyetel sampe mentok, kalau kampas koplingnya memang sudah aus, bro.. So, coba cek lagi.. Thanks..

                Inbox Lainnya

                11
                Sep
                2014

                Masalah Kopling motor RX King


                bang aku mau nanya nih. kenpa setiap aku tarik lama kopling nya selalu lembek atau tidak bermain padahal sdah di stel tpi tetap aja gtu. dan klau macet pun sama selalu saja mati motornya

                31
                Jul
                2014

                modifikasi beat injeksi harian dan contest


                Gan, saya punya beat injeksi tahun 2013, saya mau modifikasi harian dan contest, mohon saran nya gan?

                08
                Jul
                2014

                R25 Udah Jualan Belom


                Bro ME, nanya dong, R25 udah dijualin belom sih? Kemaren ke dealer Yamaha katanya belom ada, ya? Mesti inden dulu..Tumben nih, Yamaha agak lama produknya didistribusi. Thanks ya bro

                11
                Jun
                2014

                HURUF TULISAN KEGEDEAN


                Min apa enggak sebaiknya huruf setiap tulisan agak kecilan ditik. Kurang nyaman baca beritanya. Jadi kaya baca di papan tulisan. Thanks min.

                07
                Jun
                2014

                Tampilan Keren Brooo...


                Wesssssss.... udah ganti tampang aja nih... Terus terang, acung jempol broo.. lebih seger n user friendly. Goodluck, semoga ME makin berjaya di kancah web motor.

                06
                Feb
                2014

                nyari box givi e20

                Bro ane boleh mnta almat toko ny

                01
                Feb
                2014

                Pengen tahu

                Bagaimana caranya biar motor di liput dengan redaksi motorexpertz yaaah

                16
                Jan
                2014

                thunder pake knalpot tiger

                Bagaimana klo thunder dikasih knalpot honda tiger tapi gk pakai leher knalpot asli thunder
                Tapi pakai leher bawaan dari tukang knalpot
                Ada efek dimesinnya nggak

                CONNECT WITH
                TRANSLATE
                Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
                A. Kawasaki KLX 250 (33)
                B. Yamaha WR 250 R (52)
                C. Viar Cross X 250 SE (46)
                NHK Karel 2
                  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !