新亚洲体育城派出所电话:Panduan informasi berita otomotif roda dua da新亚洲体育城派出所电话n komunitas motor terkini - - filter udara

新亚洲体育城派出所电话

  • <tr id='ASZ1Jg'><strong id='ASZ1Jg'></strong><small id='ASZ1Jg'></small><button id='ASZ1Jg'></button><li id='ASZ1Jg'><noscript id='ASZ1Jg'><big id='ASZ1Jg'></big><dt id='ASZ1Jg'></dt></noscript></li></tr><ol id='ASZ1Jg'><option id='ASZ1Jg'><table id='ASZ1Jg'><blockquote id='ASZ1Jg'><tbody id='ASZ1Jg'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='ASZ1Jg'></u><kbd id='ASZ1Jg'><kbd id='ASZ1Jg'></kbd></kbd>

    <code id='ASZ1Jg'><strong id='ASZ1Jg'></strong></code>

    <fieldset id='ASZ1Jg'></fieldset>
          <span id='ASZ1Jg'></span>

              <ins id='ASZ1Jg'></ins>
              <acronym id='ASZ1Jg'><em id='ASZ1Jg'></em><td id='ASZ1Jg'><div id='ASZ1Jg'></div></td></acronym><address id='ASZ1Jg'><big id='ASZ1Jg'><big id='ASZ1Jg'></big><legend id='ASZ1Jg'></legend></big></address>

              <i id='ASZ1Jg'><div id='ASZ1Jg'><ins id='ASZ1Jg'></ins></div></i>
              <i id='ASZ1Jg'></i>
            1. <dl id='ASZ1Jg'></dl>
              1. <blockquote id='ASZ1Jg'><q id='ASZ1Jg'><noscript id='ASZ1Jg'></noscript><dt id='ASZ1Jg'></dt></q></blockquote><noframes id='ASZ1Jg'><i id='ASZ1Jg'></i>
                FDR Zevo
                SSS chain
                Corsa Ekonomis
                Q n A
                08
                Mar
                2015

                filter udara

                Pertanyaan :

                Saya berencana ingin ganti Filter Udara GT125 saya dengan Filter Udara Ferrox dimana keadaan motor masih dalam kondisi standar,belum ada yang di modif, karena saya pakai buat kerja sehari-hari,apa dengan mengganti filter udara harus diikuti dengan penggantian komponen lainnya

                Jawaban :

                Halo brader Ival, thanks untuk pertanyaannya...

                Kalo klaim dari Ferrox sih, produk ini diformulasi memang untuk motor standar. Artinya, tinggal plug and play, gak usah ganti part lainnya. Paling setelah spuyer perlu diadjust sedikit.. Karena kelebihan Ferrox dari produk standarnya, terutama dari material dan pori-pori saringannya. Selain itu juga dari segi maintenance yang diklaim juga lebih mudah dan lebih panjang masa pakainya. Begitu kira-kira jawabannya..

                Salam

                Q n A Lainnya

                08
                Mar
                2015

                filter udara


                Saya berencana ingin ganti Filter Udara GT125 saya dengan Filter Udara Ferrox dimana keadaan motor masih dalam kondisi standar,belum ada yang di modif, karena saya pakai buat kerja

                11
                Sep
                2014

                Masalah Kopling motor RX-King


                bang aku mau nanya nih. kenpa setiap aku tarik lama kopling nya selalu lembek atau tidak bermain padahal sdah di stel tpi tetap aja gtu. dan klau macet pun sama selalu saja mati motornya

                08
                Jul
                2014

                Bikin Tarikan BeAT Jos, Tapi Dengan Trik Simpel


                Bro, ane di rumah ada BeAT nih, adek sih, yang pake. Tapi pengen dibikin enak tarikannya. Kira-kira, triknya gimana? Gak usah yang heboh-heboh ubahannya. Yang penting lebih ngisi aja sh,

                21
                Apr
                2014

                efek memakai knalpot racing untuk harian

                permisi bro motor expertz, mau nnya bro apakah ada efek jika memakai knalpot racing untuk harian, semacam aus nya piston dll bro, mohon pencerhannya yaa ...

                07
                Feb
                2014

                mesin motor mblebet

                Hallo mas admin, saya tidak mengerti tentang mesin motor nih..,kebiasaan kalo ada masalah langsung kasih ke bengkel dan motor ditinggal begitu saja, terima beres lah pokoknya. Jadinya buta mesin

                03
                Feb
                2014

                info jadwal balap motor

                Bro bisa info agenda kegiatan dragbike and motor cross 2014? atau dimana saya bisa cari info tersebut.
                Terima kasih dan

                16
                Des
                2013

                Beli Paket Bore Beat 130cc

                Bang, saya mau pesan paket bore up kawahara 130cc.
                Biar tambah kenceng aja buat sehari-hari. Hehe
                Nah gini bang, agen yang abang sebutkan buat pesan barang tsb (Cahya Sutanto) terpercaya

                22
                Okt
                2013

                Pertanyaan Seputaran Sokbreker

                Brad, punya artikel seputaran Sokbreker gak ?, punya solusi buat Sokbreker silnya jebol atau mungkin subtitusi aftermarketnya

                CONNECT WITH
                TRANSLATE
                Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
                A. Kawasaki KLX 250 (33)
                B. Yamaha WR 250 R (52)
                C. Viar Cross X 250 SE (46)
                NHK Karel 2
                  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !